12 Aplikasi Video Call Random Gratis dengan Wanita Lokal/Luar Negeri Tanpa Koin - APP DOWNLOAD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

12 Aplikasi Video Call Random Gratis dengan Wanita Lokal/Luar Negeri Tanpa Koin

12 Aplikasi Video Call Random Gratis dengan Wanita Lokal/Luar Negeri - Hallo sahabat anyabila. Ingin mencari teman baru, tapi bingung bagaimana caranya ? Tenang saja, kami akan merekomendasikan lebih dari 15 Aplikasi Video Call Gratis yang mana aplikasi ini bisa anda gunakan untuk melakukan VC dengan wanita yang anda inginkan. Pasti anda tau dong ya VC dengan wanita tujuan nya apa. hehe. Tentu saja aplikasi yang kami rekomendasikan tanpa menggunakan koin/uang apapun untuk melakukan video call ya guys. Anda hanya perlu memiliki kuota internet saja. udah cukup itu saja.

Baca Juga: Aplikasi Video Call Gratis Terbaik

Nah, aplikasi video call gratis ini sangat saya rekomendasikan kepada anda, karena aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur yang sangat canggih seperti anda bisa menemukan wanita yang anda VC terdekat dari lokasi anda. Jadi jika anda tertarik dengan wanita tersebut maka anda bisa mengajak mereka kencan dong. Baca terus yaa artikel nya sampai bawah, nanti anda bisa memilih aplikasi apa yang ingin anda download dibawah.

12 Aplikasi Video Call Gratis dengan Wanita Luar Negeri/Lokal

1. Badoo


Yang pertama aplikasi video call yang kami rekomendasikan adalah Badoo. Aplikasi Video Call acak gratis ini sangat populer tanpa koin dengan sekitar 4 juta pengguna.

Badoo ini memiliki fitur sangat canggih seperti bisa melakukan video call secara acak berdasarkan lokasi terdekat dari tempat kalian berada atau anda juga bisa melakukan video call dengan wanita sesuai minat kalian. Jika kedua pasangan setuju untuk saling mengenal, maka dapat langsung memulai percakapan video. Tentu ini seru banget kan.

Agar Video Call nya gratis, Khusus aplikasi Badoo anda bisa mendownload aplikasinya disini

Kalian juga dapat menemukan orang-orang terdekat dan membuat kecocokan dengan orang asing di Badoo. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iPhone.

Contoh Video Call Gratis dengan Wanita Menggunakan Aplikasi Badoo

2. Flirtychat


Flirtychat adalah platform Aplikasi Video Call tanpa koin gratis dengan jutaan pengguna. Pengguna juga dapat melakukan panggilan video atau dapat membuat ruang obrolan grup.

kalian dapat berteman dengan melakukan panggilan video secara acak, atau kalian juga dapat menemukan jodoh kalian disini.

Aplikasi dengan versi web dan mobile ini sangat mirip. Semuanya terpelihara dengan baik dan dalam kategori untuk dipilih mulai dari Hanya Live, Foto Saja, Video Saja, Terbaru, dan lainnya.

Beberapa hal menarik tentang Flirtychat adalah dapat melakukan video call dengan bule/luar negeri, karena aplikasi ini tersedia di seluruh dunia dalam bahasa berbeda.

Dan hal utama aplikasi ini adalah sepenuhnya aman untuk digunakan; tidak ada yang dapat mengakses data pribadi anda. Fitur Obrolan Video tersedia di semua platform.

Contoh Video Call Gratis dengan Wanita Menggunakan Aplikasi Flirtychat

3. Fruzo


Jika Sobat mencari teman untuk melakukan video call, maka Fruzo adalah platform aplikasi video call yang cocok untuk kalian.

Fruzo bukan hanya sekedar aplikasi panggilan video saja tetapi juga salah satu aplikasi kencan online terbaik di seluruh dunia.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu orang menemukan pasangan yang sempurna dan memotivasi orang lain untuk menemukan pasangan untuk mereka.

Anda dapat bertemu dengan wanita yang cantik.

Mereka memiliki filter gender di mana anda dapat memilih orang yang ingin anda ajak ngobrol, seperti khusus para wanita, khusus pria, pasangan & semua orang.

Jika anda ingin memilih negara untuk match secara random, maka anda juga dapat melakukannya.

Selain itu, Sobat dapat melakukan obrolan video/audio secara langsung di seluruh dunia.

Contoh Video Call Gratis dengan Wanita Menggunakan Aplikasi Fruzo

4. Chatouts

Chatouts adalah salah satu aplikasi Video Call tanpa koin online gratis paling populer di seluruh dunia.

Pengguna dapat menggunakan #tags untuk menemukan dan mengobrol dengan orang baru yang memiliki minat yang sama.

Contoh Video Call Gratis dengan Wanita Menggunakan Aplikasi Chatouts

5. Aplikasi Fachat

Aplikasi Fachat adalah aplikasi video call yang dapat menemukan Anda dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda, sehingga Anda tidak akan kehabisan topik obrolan dengan teman baru Anda.
Jika Anda bertemu seseorang yang mungkin Anda sukai, Anda dapat menekan “Teman” dan sebaliknya, jika tidak suka, Anda cukup “melewati”, dan Anda dapat menemukan teman lain yang cocok dengan saya.

6. Chatrandom

Chatrandom adalah aplikasi video call gratis random untuk bertemu orang asing/lokal. Ini adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan karena aplikasi ini sudah di unduh hingga jutaan orang.

Chatrandom ini menyediakan semua jenis fitur. salah satunya yaitu anda bisa melakukan video call dengan wanita terdekat dari lokasi anda

Selain itu, Sobat juga dapat melaporkan pengguna mana pun jika Sobat menemukan seseorang yang tidak cocok untuk menggunakan platform.

7. Mamba

Mamba dapat dianggap sebagai salah satu aplikasi video call gratis dengan jaringan kencan sosial terbesar di Luar negeri.

Aplikasi Video call tanpa koin ini tersedia di 15 negara dan memiliki lebih dari 23 juta pengguna aktif.

Aplikasi ini menyediakan panggilan video berkualitas tinggi. Selain itu, ia mengklaim bahwa lebih dari 3 juta pengguna menemukan pasangan mereka setiap hari.

Jadi, para jomblo jangan putus asa dan mencoba peruntungan dengan Mamba.

8. Twoo

Aplikasi Twoo menawarkan sebuahaplikasi video call grais yang ideal untuk bertemu orang asing dari seluruh dunia.

Anda dapat melakukan panggilan video gratis, berbicara dan mengobrol dengan mereka. Mencari teman sangat mudah disini.

Di atas segalanya, itu bahkan memungkinkan untuk menemukan orang-orang di dekat Sobat hanya dengan mengonfirmasi zona.

Selain itu, Sobat dapat melihat profil lain dan langsung memulai percakapan dengan orang-orang yang Sobat minati.

Namun, fitur yang paling disukai tentang Twoo adalah dapat melihat orang-orang yang mengunjungi profil Sobat tanpa meminta membeli paket premium apa pun.

9. IMVU’

IMVU adalah aplikasi obrolan video acak yang paling direkomendasikan di tahun 2022.

pada dasarnya adalah aplikasi kencan di mana anda dapat bertemu orang baru dan menemukan pasangan anda,

Meskipun aplikasi video call online ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar, kami sarankan untuk menggunakan yang berbayar jika ingin mencari mitra asli.

Secara keseluruhan, IMVU adalah aplikasi menarik di mana pengguna dapat menggunakan avatar 3D untuk membuat profil dan mulai mencari pasangan mereka.

10. ooVoo – Aplikasi VC Terbaik

Jika Facebook adalah metode komunikasi utama, Sobat mungkin ingin memeriksa ooVoo.

Sebuah aplikasi video call tanpa koin gratis untuk iOS dan Android, ooVoo juga memiliki klien desktop untuk PC dan Mac dan terintegrasi dengan Facebook.

ooVoo juga memungkinkan untuk melakukan obrolan grup dengan hingga 11 teman sekaligus (12, termasuk Sobat sendiri), yang merupakan dua teman lebih banyak daripada yang didukung Google Hangouts (10, termasuk Sobat sendiri), dan memiliki jaringan sosial yang lebih kuat untuk di-boot.

Aplikasi vcs tante gratis sederhana dan mudah di iOS dan Android. Saat pertama kali mengunduhnya, Sobat akan diminta untuk membuat akun ooVoo atau masuk dengan Facebook.

Di bagian atas layar, ada tiga tombol untuk tiga daftar kontak yang berbeda: kontak ooVoo, kontak Facebook, dan Semua kontak (termasuk buku alamat).

Di bagian bawah, ada lima tombol navigasi: Kontak, Telepon, Riwayat, IM, dan Pengaturan.

Selain mengobrol dengan banyak teman (Anda hanya melihat empat orang di layar sekaligus, jadi tidak terlalu berlebihan), ooVoo adalah aplikasi berfitur lengkap yang juga menawarkan panggilan suara dan pesan instan.

Panggilan suara antara kontak ooVoo gratis dan tidak terbatas, tetapi jika ingin menelepon nomor biasa (baik ponsel maupun telepon rumah), maka kalian harus mengeluarkan uang tunai untuk mendapatkan kredit ooVoo.

Kredit berfungsi untuk panggilan ke beberapa negara (lihat daftar lengkapnya di sini), dan tarif mulai dari sekitar 1,8 sen per menit ke Amerika Serikat.

Pesan instan selalu gratis dan berfungsi bahkan saat Sobat sedang melakukan panggilan video.

Fitur ooVoo rapi lainnya adalah kemampuan untuk mengunggah foto avatar dan pembaruan status, yang akan dilihat teman ooVoo Sobat di daftar kontak mereka.

11. Camfrog

Tidak ada yang bisa diajak ngobrol video? Alih-alih mengobrol dengan teman dan keluarga, cobalah mengobrol dengan orang asing di Camfrog.

Camfrog adalah aplikasi obrolan video gratis yang tersedia untuk pengguna iOS, Android, dan Windows Mobile, serta pengguna PC dan Mac.

Aplikasi Video call acak gratis online ini memungkinkan Sobat menemukan orang untuk diajak bicara.

Sobat dapat bergabung dengan ruang obrolan Camfrog publik, atau mencari seseorang berdasarkan nama pengguna dan mengobrol dengan mereka secara pribadi.

Ada banyak ruang Camfrog publik yang bisa kalian ajak bicara…pada dasarnya apa saja.

Saat Sobat bergabung dengan ruang, Sobat akan melihat umpan video Sobat di sudut kiri atas.

Di sudut kanan kalian dapat menggesek untuk mengakses umpan orang lain (Sobat dapat menggesek semua umpan, tetapi hanya dapat melihatnya satu per satu), dan bagian bawah layar menampilkan obrolan teks.

Sobat dapat menjeda feed, mengganti kamera, atau berbicara di ruangan dengan mengetuk ikon speaker.

Ini bukan cara terbaik untuk melakukan obrolan video, tetapi jika Sobat mencari teman baru… ini bekerja dengan cukup baik.

Sobat juga dapat melakukan panggilan suara dan mengirim pesan instan ke pengguna Camfrog lainnya.

Tidak seperti aplikasi Video call tanpa koin lainnya dalam ringkasan ini, Camfrog tidak menjelajahi buku alamat Sobat untuk mencari kontak.

Jika kalian ingin berbicara secara pribadi dengan pengguna lain, kalian harus mencarinya dengan nama panggilan Camfrog mereka.

Karena Camfrog lebih merupakan jejaring sosial daripada aplikasi obrolan video murni.

Sobat dapat mengedit profil untuk menambahkan foto profil, pembaruan status, status perkawinan dan apa yang kalian “cari”, pekerjaan, halaman rumah, dan juga dapat mengatur pengaturan privasi Sobat.

12. Qik

Jika Sobat ingin mencampur sedikit siaran langsung dengan obrolan video Sobat, aplikasi video multi-platform Qik mungkin tepat untuk Sobat.

Qik adalah aplikasi Video call acak gratis yang tersedia untuk iOS, Android, dan BlackBerry.

Ini bukan terutama aplikasi video call tanpa koin, ini lebih merupakan aplikasi lifecasting, atau aplikasi yang memungkinkan untuk merekam momen dan mempublikasikannya ke umpan Qik langsung Sobat sendiri.

Tapi itu memang memiliki fungsi obrolan video, termasuk kemampuan untuk mengirim pesan video ke pengguna offline.

Layar utama Qik hanyalah tampilan melalui lensa kamera ponsel.

Di layar ini dapat merekam video menggunakan kamera depan atau belakang, dan dapat menambahkan efek langsung seperti hitam-putih, x-ray, cermin, dll.

Setelah merekam video, Sobat dapat menamainya, dan membagikannya di Facebook, Twitter, YouTube, atau melalui email atau teks.

Video yang diunggah secara otomatis ke umpan Qik, yang dapat dilihat oleh pengguna Qik lainnya (juga dapat menjadikan video Sobat pribadi).

Jika lebih suka melakukan obrolan video dengan teman, ketuk tombol “Hubungkan” di bagian bawah layar.

Menu baru akan terbuka dengan fitur obrolan video biasa: Riwayat, Kontak, Papan Tombol, dan Surat Video.

Qik menjelajahi daftar kontak untuk melihat siapa yang sudah memiliki akun Qik; Sobat dapat segera memulai obrolan video dengan orang-orang ini.

Jika tidak, maka harus mengundang teman dan keluarga Sobat ke Qik, ini hanya berfungsi dengan pengguna Qik lainnya.

Jika anda ingin mendownload aplikasi yang lebih banyak lagi, anda bisa klik artikelnya disini


Search Related:

aplikasi trading terbaik

aplikasi binomo

aplikasi trading terpercaya

aplikasi trading saham

aplikasi trading saham terbaik

aplikasi saham terpercaya

aplikasi trading terpercaya ojk

aplikasi trading ojk

aplikasi trading

aplikasi trading yang terdaftar di ojk

aplikasi trading forex

aplikasi trading terbaik untuk pemula

aplikasi forex

apk trading terbaik

aplikasi binomo adalah

aplikasi main saham

aplikasi trader terbaik

aplikasi robot trading

apk trading terpercaya

aplikasi quotex

aplikasi trader terpercaya

aplikasi trading untuk pemula

aplikasi trading yang halal

aplikasi trading forex terpercaya ojk

Google Playstore

Post a Comment for "12 Aplikasi Video Call Random Gratis dengan Wanita Lokal/Luar Negeri Tanpa Koin"